"Total Mendampingi Belajar Siswa"
   
     
 
 
 
 
Franchise




BERSIAPLAH MENJADI BUSINESS OWNER BERSAMA PRIMAGAMA

Banyak cara menjadi Business Owner. Salah satunya, mengambil bisnis yang sudah memiliki goodwill, track record dan sistem yang baik.
Bergabunglah dalam kenyamanan usaha jasa pendidikan dan bersiaplah menjadi Business Owner Primagama.
Dibuka kesempatan bermitra dengan Primagama melalui system franchise (waralaba) di seluruh kota di Indonesia :

  • Bimbingan belajar terdepan dan terbesar
  • Prospek usaha sangat cerah karena pendidikan merupakan kebutuhan dasar setiap orang.
  • Segment pasar sangat luas (peserta bimbel) : pelajar SD (3-4-5-6), SLTP (7-8-9), SMU (10-11-12), (SMK)
  • Pengelolaan relatif mudah
  • Investasi cepat kembali

GAMBARAN UMUM PRIMAGAMA

Primagama adalah usaha jasa pendidikan luar sekolah yang bergerak di bidang bimbingan belajar, didirikan tahun 1982, Merek terdaftar. Berkantor pusat di Jl. Diponegoro 89 Jogjakarta. Program Bimbingan Belajar Primagama memiliki pasar sangat luas (siswa 3,4,5,6 SD, 1,2,3 SLTP, dan 1,2,3 SMU) dengan target pendidikan adalah meningkatkan prestasi akademik di sekolah, UAS, UAN, dan Sukses Ujian Masuk Perguruan Tinggi (bagi SMU/SMK). Saat ini telah memiliki lebih 768 outlet di 33 provinsi serta lebih 250.000 siswa tahun 2011 / 2012. Prestasi Primagama dikenal dengan dimilikinya suatu metode belajar Smart Solution dan Life Skill Education dan sangat diminati para pelajar kita. Primagama adalah satu-satunya bimbingan belajar yang telah mendapat sertifikat ISO 9001:2008 sebagai bukti kualitas dan jaminan mutu layanan

Informasi Franchise

Cari Alamat Kantor Primagama seluruh Indonesia



  • LATEST RELEASE
  • 11/04/2014 (16:28)
    Tolok ukur keberhasilan brand dalam menguasai pasar terlihat jelas pada Top Brand Kids & Teens tahun ini. Ada brand yang melesat meninggalkan kompetitor, ada juga yang sudah berlenggang di  langit  kemenangan selama beberapa tahun belakangan. Hanya brand yang mampu memahami kebutuhan mereka dan kualitas produk dan layanan yang baiklah yang menjadi pemenang. Kedinamisan dalam pergerakan merek selalu mewarnai Top Brand. Hal ini menunjukkan persaingan di industri semakin ramai. Salah satunya adalah kategori Bimbingan Belajar. Keterbatasan orang tua dalam membimbing anaknya untu ... .
  • LATEST NEWS
  • 16/04/2014 (11:21)
    JAKARTA, Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Musliar Kasim mengatakan, selain Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, nama Iwan Fals dan WS Rendra juga masuk dalam naskah soal ujian nasional (UN) Bahasa Indonesia tingkat SMA."Memang nama tokoh disisipkan dalam soal UN karena sesuai standar penyusunan naskah soal dari BSNP, yang juga membuat kisi-kisi sebagai acuan tentang nama tokoh. Tapi kami tidak men-setting nama Jokowi masuk dalam soal. Toh nama lainnya ada Iwan Fals dan almarhum WS Rendra," ucap Musliar di Jakarta, Selasa (15/4/2014).Ia mengaku bahwa penemuan kasus penyisipan tokoh polit ... .
  • LATEST ARTICLE
  • 24/02/2009 (15:16)
    Prestasi dan Kreativitas Meningkatkan Mutu Siswa oleh: Dr.Sungkowo M Kegiatan-kegiatan kesiswaan yang meliputi Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), hingga ke Lomba Debat Bahasa Inggris dan Lomba Penelitian Ilmu Pengetahuan Remaja (LPIR), telah berjalan sesuai dengan program yang dicanangkan Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas, selama tahun 2008 ini. Semua kegiatan ini merupakan gambaran dari proses peningkatan mutu siswa melalui prestasi dan kreativitas. OSN, O2SN, dan FLS2N adalah bagian d ... .
© 05/2010. Primagama. All Rights Reserved