"Total Mendampingi Belajar Siswa"
   
     
 
 
 
 
Franchise




BERSIAPLAH MENJADI BUSINESS OWNER BERSAMA PRIMAGAMA

Banyak cara menjadi Business Owner. Salah satunya, mengambil bisnis yang sudah memiliki goodwill, track record dan sistem yang baik.
Bergabunglah dalam kenyamanan usaha jasa pendidikan dan bersiaplah menjadi Business Owner Primagama.
Dibuka kesempatan bermitra dengan Primagama melalui system franchise (waralaba) di seluruh kota di Indonesia :

  • Bimbingan belajar terdepan dan terbesar
  • Prospek usaha sangat cerah karena pendidikan merupakan kebutuhan dasar setiap orang.
  • Segment pasar sangat luas (peserta bimbel) : pelajar SD (3-4-5-6), SMP (7-8-9), SMA (10-11-12), (SMK)
  • Pengelolaan relatif mudah
  • Investasi cepat kembali

GAMBARAN UMUM PRIMAGAMA

Primagama adalah usaha jasa pendidikan luar sekolah yang bergerak di bidang bimbingan belajar, didirikan tahun 1982, Merek terdaftar. Berkantor pusat di Jl. Diponegoro 89 Jogjakarta. Program Bimbingan Belajar Primagama memiliki pasar sangat luas (siswa 3,4,5,6 SD, 7,8,9 SMP, dan 10,11,12 SMA) dengan target pendidikan adalah meningkatkan prestasi akademik di sekolah, UAS, UN, dan Sukses Ujian Masuk Perguruan Tinggi (bagi SMA/SMK). Saat ini telah memiliki lebih 768 outlet di 33 provinsi serta lebih 2,5 juta siswa berprestasi sampai dengan tahun 2014 / 2015. Prestasi Primagama dikenal dengan dimilikinya suatu metode belajar Smart Solution dan Life Skill Education dan sangat diminati para pelajar kita. Primagama adalah satu-satunya bimbingan belajar yang telah mendapat sertifikat ISO 9001:2008 sebagai bukti kualitas dan jaminan mutu layanan




Cari Alamat Kantor Primagama seluruh Indonesia



  • LATEST RELEASE
  • 09/04/2015 (15:13)
    Menjadi Entrepreneur Sukses bersama Primagama  Baru Anda  adalah tema yang diusung Manajemen Baru Primagama , pada  8 April 2015 ini, bertepatan  Gathering Nasional  PRIMAGAMA, kemarinAcara Gathering Nasional di gelar di Graha Sarina Vidi Yogyakarta, tepatnya di Jl.magelang Km 78.Gathering Nasional ini dihadiri   seluruh  manajer Primagama yang memimpin kantor Primagama di seluruh Indonesia, beserta owner Primagama.Pada kesempatan yang luar biasa ini motivasi bisnis juga  disampaikan lansung oleh pemilik baru Primagama kepada para peserta pada sesi ... .
  • LATEST NEWS
  • 18/05/2015 (12:39)
    JAKARTA, Universitas Brawijaya (Unibraw) paling banyak menerima mahasiswa baru melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2015. Dari jumlah keseluruhan 61.443 peserta yang diterima, sebanyak 5.955 peserta masuk Unibraw.Berdasarkan data panitia SNMPTN 2015 pada konferensi pers di Gedung Kemendikbud Jakarta, Sabtu (9/5/2015) lalu, Unibraw menerima mahasiswa baru sebesar 10 persen dari total pendaftar yang masuk. Selain itu, Universitas Negeri Malang juga masuk sepuluh besar Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terbanyak menerima mahasiswa baru dengan jumlah 3.106 peserta. Saa ... .
  • LATEST ARTICLE
  • 24/02/2009 (15:16)
    Prestasi dan Kreativitas Meningkatkan Mutu Siswa oleh: Dr.Sungkowo M Kegiatan-kegiatan kesiswaan yang meliputi Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), hingga ke Lomba Debat Bahasa Inggris dan Lomba Penelitian Ilmu Pengetahuan Remaja (LPIR), telah berjalan sesuai dengan program yang dicanangkan Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas, selama tahun 2008 ini. Semua kegiatan ini merupakan gambaran dari proses peningkatan mutu siswa melalui prestasi dan kreativitas. OSN, O2SN, dan FLS2N adalah bagian d ... .
© 05/2010. Primagama. All Rights Reserved