"Total Mendampingi Belajar Siswa"
   
     
 
 
 
 
Berita Pendidikan


02/12/2010 (11:24)
Berita dari Primagama Jember, PRIMAGAMA MENCARI JUARA

Salah satu arah dari tujuan pembangunan nasional adalah mencetak generasi berprestasi dengan kemampuan yang mampu berkompetisi dalam level nasional maupun internasional, terutama dalam bidang akademis. Primagama sebagai salah satu bimbingan belajar yang turut serta mengantarkan anak bangsa menuju kompetisi sehat dan inovatif dalam ilmu pengetahuan. Untuk itu, Primagama Jember mengadakan even Primagama Mencari Juara sebagai wadah strategis untuk merealisasikan paradigma pendidikan diatas.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah :
1.Sesuai dengan misi lembaga yaitu sebagai aset Pendidikan Nasional dan Kebanggaan
Masyarakat, maka Primagama konsisten untuk turut serta dalam mencerdaskan kehidupan
bangsa dan kesadaran ilmiah untuk mempersiapkan generasi muda dalam menghadapi masa
yang akan datang.
2.Sebagai penyedia wahana bagi siswa SD/sederajat untuk mengembangkan bakat dan minat
di bidang Matematika dan Sains sehingga dapat berkreasi serta melakukan inovasi
sesuai dengan kemampuannya.
3.Memotivasi siswa SD/sederajat untuk meningkatkan wawasan pengetahuan, kemampuan, dan
kreativitas sehingga menumbuhkembangkan suasana kompetitif yang sehat dikalangan
siswa.
4.Menjaring bibit unggul dan berprestasi sebagai calon peserta Festival Indonesia
Cerdas.

Peserta kegiatan ini adalah Siswa-siswi Tingkat Sekolah Dasar atau yang sederajat Se-Kabupaten Jember, dengan materi bidang studi Matematika dan IPA/Sains
Babak penyisihan sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu.
Hasil seleksi Babak Penyisihan Primagama Mencari Juara, bisa di lihat atau di download di www.primagama.co.id pada menu DOWNLOAD FILE. Acara babak Semifinal dan Final akan diselenggarakan pada Minggu, 12 Desember 2010, Pukul 09.00 sampai dengan 15.00 WIB di Aula Dinas Pendidikan Jember.

Kegiatan ini akan memperebutkan beberapa hadiah, untuk 3 juara tiap bidang studi.Dengan hadiah :Uang Tunai, meliputi Juara 1: Rp. 1.000.000,Juara 2 : Rp.750.000, Juara 3 : Rp500.000. Juga Trophy Juara 1, 2, 3. Bea Siswa sebesar @ Rp. 1.000.000,- untuk Bimbingan di Primagama dan Sertifikat Juara 1, 2, 3


Primagama berharap, kegiatan ini bermanfaat untuk :
1.Memberikan nilai tambah terhadap masyarakat pada umumnya terhadap kehadiran Lembaga
Pendidikan Primagama sebagai lembaga pendidikan non formal.
2.Menciptakan kompetisi akademis yang sehat bagi siswa/siswi yang mengembangkan
kreativitas dan inovasinya dalam cabang ilmu pengetahuan.
3.Meningkatkan prestasi akademik dan mencerdaskan siswa sebagai calon penerus bangsa.

Sumber Berita : Panitia Primagama Mencari Juara, Wilayah Jember : Dewi
Ditulis ulang oleh : Gunadi ( Koord. Marketing, Div. Marketing )


Dibaca: 4034 kali.
| More


Cari Alamat Kantor Primagama seluruh Indonesia



  • LATEST RELEASE
  • 09/04/2015 (15:13)
    Menjadi Entrepreneur Sukses bersama Primagama  Baru Anda  adalah tema yang diusung Manajemen Baru Primagama , pada  8 April 2015 ini, bertepatan  Gathering Nasional  PRIMAGAMA, kemarinAcara Gathering Nasional di gelar di Graha Sarina Vidi Yogyakarta, tepatnya di Jl.magelang Km 78.Gathering Nasional ini dihadiri   seluruh  manajer Primagama yang memimpin kantor Primagama di seluruh Indonesia, beserta owner Primagama.Pada kesempatan yang luar biasa ini motivasi bisnis juga  disampaikan lansung oleh pemilik baru Primagama kepada para peserta pada sesi ... .
  • LATEST NEWS
  • 18/05/2015 (12:39)
    JAKARTA, Universitas Brawijaya (Unibraw) paling banyak menerima mahasiswa baru melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2015. Dari jumlah keseluruhan 61.443 peserta yang diterima, sebanyak 5.955 peserta masuk Unibraw.Berdasarkan data panitia SNMPTN 2015 pada konferensi pers di Gedung Kemendikbud Jakarta, Sabtu (9/5/2015) lalu, Unibraw menerima mahasiswa baru sebesar 10 persen dari total pendaftar yang masuk. Selain itu, Universitas Negeri Malang juga masuk sepuluh besar Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terbanyak menerima mahasiswa baru dengan jumlah 3.106 peserta. Saa ... .
  • LATEST ARTICLE
  • 24/02/2009 (15:16)
    Prestasi dan Kreativitas Meningkatkan Mutu Siswa oleh: Dr.Sungkowo M Kegiatan-kegiatan kesiswaan yang meliputi Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), hingga ke Lomba Debat Bahasa Inggris dan Lomba Penelitian Ilmu Pengetahuan Remaja (LPIR), telah berjalan sesuai dengan program yang dicanangkan Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas, selama tahun 2008 ini. Semua kegiatan ini merupakan gambaran dari proses peningkatan mutu siswa melalui prestasi dan kreativitas. OSN, O2SN, dan FLS2N adalah bagian d ... .
© 05/2010. Primagama. All Rights Reserved