CERITA SUKSES DAN TESTIMONI

Pengalaman dan testimoni dari pengajar, orang tua, alumni, dan para siswa Primagama.

“ YANG BIKIN ENAK di Primagama itu deket dan kenal banget sama tentor dan mas akademiknya. Jadi gak segan kalo ngerasa ada kekurangan tentang pelajaran. Terus, selalu diajakin jalan …hahaha… ngajarnya juga mudah dimengerti, apalagi fisika, kimia, matematika dan biologinya… ngerti bingiiits! Saya itu anak Primagama banget karena sudah dari kelas 6 SD di PG.”

- Pretty Oktaviana Irliana -
SMAN 1 Batam - Lulus UN 2014/2015 - Mahasiswa Universitas Padjajaran Fakultas FKG - Pendidikan Dokter Gigi

“Ini namanya barang bagus…! Terbukti khasiatnya! Terima kasih mas dan mbak Primagama, semoga ke depan lebih banyak lagi yang bisa masuk PTN lewat SNMPTN" .

- Fallah Murti Pratama -
SMAN 4 Batam - Lulus UN 2014/2015 - Mahasiswa Universitas Brawijaya Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan - Teknologi Hasil Perikanan

“Bimbel Primagama Kota Baru Driyorejo membantu kami belajar materi tambahan yang belum didapat dari sekolah. Tentor-tentor yang menyenangkan membuat kami termotivasi untuk terus belajar. Kami juga diajarkan trik-trik menyelesaikan soal dan panduan untuk memilih universitas yang bagus”.

- Annestiana Handini -
SMAN 1 Driyorejo, Gresik Lulus UN 2014/2015 - Mahasiswa Universitas Negeri Malang Fakultas Sastra - Sastra Indonesia

“Fisika dan matematika menjadi pelajaran yang mudah karena metode pembejaran Primagama yang menerapkan sistem Fisitaru dan Magasing. Saking mudahnya hingga saya bisa menghemat kertas coret-coretan, hahaha...” .

- Ghifari Yukha N -
SMA 1 Blora - Lulus UN 2014/2015 - Mahasiswa UGM Fakultas Teknik - Teknik Mesin

“PRIMAGAMA memang luar biasa. Ga salah saya memilih BIMBEL di Primagama. Sekarang SAYA bisa relaks ga usah mikirin tes lagi. SMART CONSYS PRIMAGAMA memang PATEN”!

- Annisa Salsabela -
SMAN 1 Batam - Lulus UN 2014/2015 - Mahasiswa Universitas Negeri Jember Fakultas Kedokteran - Pendidikan Dokter

“Dekat rumah saya ada tempat bimbel yang mutu dan kualitasnya terjamin. Saya merasa butuh dan ingin mengikuti bimbel di Primagama Kota Baru Driyorejo Gresik ini. Saya menjalaninya dengan tekun sehingga alhamdulillah sekarang saya diterima di universitas impian saya yaitu UNAIR di Fakultas Saintek. Universitas yang selalu saya idamkan” .

- Aisyah Widayani -
SMAN 22 Surabaya - Lulus UN 2014/2015 - Mahasiswa Universitas Airlangga Fakultas Saintek - Tekno Biomedik