Primagama Terpilih Sebagai Great Performing Brand in Social Media 2016

Tahun 2016 ini, bimbingan belajar Primagama kembali meraih penghargaan bergengsi di ajang Social Media Award (SMA) dan Digital Marketing Award (DMA) 2016. Bertempat di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Rabu (19/10/2016) malam, ragam penghargaan diberikan kepada para brand dan perusahaan lokal yang mampu membangun bisnisnya dalam segmen digital campaign.

Social Media Award memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan yg memiliki sentimen sekaligus share of voice yg baik di social media. Primagama menyabet penghargaan Great Performing Brand in Social Media untuk katagori "Study Counseling". Penerimaan penghargaan untuk Primagama diterima oleh Bapak Andryan Rahman Sunaryo mewakili PT Prima Edu International dan PT Prima Edu Pendamping Belajar (Primagama).

Sekadar informasi tambahan, penghargaan ini diberikan untuk mendorong perusahaan menjadi future leader company, yang siap memenuhi kebutuhan konsumen di masa depan. Penghargaan tersebut pun menjadi sarana benchmarking untuk melihat kinerja perusahaan dibandingkan kompetitornya dalam menjalankan strategi pemasaran digital.

Selain produk dan perusahaan, penghargaan Social Media Award dan Digital Marketing Award 2016 juga diberikan secara eksklusif kepada perorangan yang sukses membangun citra mereka melalui media sosial.
Ridwan Kamil, Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Kotak adalah beberapa tokoh politik dan selebritas yang menerima penghargaan Social Media Award 2016.

Penghargaan ini merupakan hasil riset dua lembaga independen yakni Media Wave dan Survey One. Untuk Social Media Award, pemenang merupakan merek atau perorangan yang diperbincangkan secara positif di media sosial. Riset dilakukan melalui penggalian di berbagai media sosial melalui software yang dikembangkan oleh Media Wave.

Survei produk dilakukan di lima kota besar yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar dengan mengukur kesuksesan produk digital berdasarkan aspek realibility, durability, feature, design dan easy to get. Pengumpulan data dilakukan MediaWave dengan memonitor pembicaraan konsumen di social media termasuk social networks site (Facebook, Twitter dll), blog, news, video, forum, images dll.
Selamat dan Sukses untuk Primagama Bimbelnya Indonesia. Semoga kedepannya dapat terus memacu diri memberikan inovasi, dan layanan yang lebih baik lagi. (WB)