Primagama Gelar Workshop Akademik

Primagama kembali menyelenggarakan workshop akademik di tahun 2016 ini untuk menghasilkan kualitas produk dan kegiatan akademik lembaga yang lebih baik. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Kamis dan Jumat (10-11/11) di kantor operasional Primagama Pusat, Jl.Monjali 99, Jogjakarta.

Workshop hari pertama dibuka oleh Bapak Wahyono Bintarto selaku GM Operational Primagama yang didampingi oleh Bapak Harinuryanto selaku GM Marketing & Business Development, Bapak Setyadi Widyawawan (Manager Akademik), Bapak Qomarul Huda (Manager Marketing), Bapak Barianto (Manager Diklat dan Pengembangan Cabang), Bapak Zainal Arifin (Manager Area Jateng 1 – DIY) dan Bapak Akhmad Bastari (Manager Area Jakarta 1).

Bertepatan dengan peringatan hari Pahlawan, tanggal 10 November, hari pertama workshop membedah materi KIMITARU (Kimia Tanpa Rumus) dari sudut pandang akademik dan aspek keilmiahannya. Workshop dihadiri oleh para praktisi dan akademisi bidang studi Kimia. Pemateri dalam workshop uji materi Kimitaru tersebut adalah Bapak Didik Suhermanto, Bapak Syamsul Maarif dan Bpk I Putu Sudibawa. Dalam pembukaannya, Bapak Wahyono Bintarto menyampaikan bahwa Primagama mengembangkan KIMITARU sebagai added value untuk menjadikan belajar sains khususnya Kimia menjadi lebih mudah dan menyenangkan disamping memberi penguatan pada konsepnya. Sehingga para siswa menjadi lebih tertarik untuk melakukan pembelajaran sains lebih lanjut.

Hari kedua workshop dibuka oleh bapak Azhar Risyad Sunaryo selaku direktur utama PT Prima Edu Pendamping Belajar. Agenda hari kedua adalah workshop bedah Smart Solution pada sessi pagi dan workshop penyusunan naskah Smart Book 2017/2018 pada sessi siang sampai sore hari. Peserta workshop adalah perwakilan para penulis dan master Instruktur Smart nasional Magasing dan Fisitaru yang dipandu oleh Manager Akademik Primagama. Dalam sambutannya bapak Azhar Risyad Sunaryo menyampaikan bahwa Smart Solution dan Smart Book Primagama merupakan keunggulan akademik Primagama yang harus senantiasa dikembangkan dan dipertajam karena hal tersebut sudah terbukti sangat diapresiasi oleh konsumen Primagama.

Selamat dan Sukses Workshop Akademik Primagama, untuk kemajuan pendidikan di Indonesia dan pencapaian terbaik untuk semua. (red)