Luar Biasa, Primagama Kembali Meraih Penghargaan Sebagai Franchise Market Leader 2016

Direktur Utama Primagama Bpk Azhar Risyad Sunaryo, (nomor dua dari kiri) menerima penghargaan Franchise Market Leader 2016 bersama rekan franchisor yang lain.

Malam penganugerahan Franchise & Startup Business Market Leader 2016 telah digelar secara meriah pada tanggal 11 Oktober 2016 kemarin, bertempat di XXI Lounge Kelapa Gading, Jakarta. Penganugerahan yang setiap tahun rutin diadakan oleh Majalah Info Franchise Indonesia dan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) itu merupakan hasil survei dari sebuah lembaga independen, yakni Dinamic Marketing Research & Services.

Ajang penghargaan ini digelar untuk ketujuh kalinya dan melibatkan survei 400 lebih merk franchise dan business opportunity di seluruh Indonesia. Tujuan dari survei ini adalah untuk mengetahui posisi "penguasa pasar" suatu merk industri franchise dan business opportunity di Indonesia, serta mengukur merknya diantara merk-merk lain. Selain itu, survei ini juga memperlihatkan pertumbuhan suatu merk bisnisnya sepanjang 2016. Sehingga hal ini dapat menjadi evaluasi kinerja dan performa merk bisnisnya.

Posisi market leader sangat penting sebagai tolok ukur untuk mengukur kinerja serta perkembangan bisnis perusahaan franchise di Indonesia. Sehingga ke depan diharapkan kinerja serta kualitas bisnis perusahaan franchise di Indonesia bisa menjadi lebih baik, terutama lewat berbagai improvement maupun strategi bisnis yang akan dilakukan.

Ditengah situasi persaingan saat ini yang semakin agresif, menjadi market leader merupakan prestasi yang luar biasa. Primagama, tahun ini kembali meraih penghargaan sebagai Franchise Market Leader 2016 untuk katagori Bimbingan Belajar.

Penghargaan untuk Primagama tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), Bapak Anang Sukandar yang didampingi Pemimpin Umum majalah Info Franchise Rofian Akbar, dan diterima oleh Direktur Utama PT. Prima Edu Pendamping Belajar (Primagama), Bapak Azhar Risyad Sunaryo. Perwakilan dari Primagama lainnya yang hadir dalam acara tersebut yaitu Bpk Hari Nuryanto (GM Marketing & Bussiness Development), dan Bpk Wahyono Bintarto (GM Operational).

Selamat dan Sukses Primagama untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. (Red)